Klik Suka (◠‿◠) Thanks
Crew-LPwww.evolution-communityProperZardArnoldi-Technology 0Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.

Malaysia Muda Tundukkan Indonesia Muda 1-0

Garuda Muda Tak Mampu menundukkan Harimau Malaya Muda. Indonesia kalah 0-1 di SCTV Cup 2012, Minggu (09/9) di Stadion Gelora Bung Karno. 
Timnas U-22 dikalahkan Malaysia U-22 dengan skor 1-0. (Foto: Bola.net)

Di babak pertama ini, meski tak banyak melakukan serangan, namun Malaysia mampu tampil efisien. Mereka tak banyak membuang-buang tenaga.
Sebuah gol yang sangat cantik tercipta di menit ke 43 melalui pemain bernomor punggung 4, Reuben Thayaparan. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu ditangkap oleh Ajisaka, 1-0 untuk Malaysia.
Setelah gol dari Malaysia ini permainan Indonesia semakin buruk, banyak kesalahan dilakukan, beruntung tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.
Hingga turun minum, Indonesia tetap tertinggal 0-1 dari Malaysia.
Sedikit perubahan memang terjadi di babak kedua ini. Permainan Indonesia sedikit lebih hidup bila dibandingkan babak pertama tadi.
Namun buang-buang peluang masih terus dilakukan. Tercatat tiga hingga empat peluang emas yang terbuang percuma.
Hingga tiga menit tambahan waktu tak ada lagi gol tambahan. Garuda Muda ditundukkan Harimau Malaya Muda dengan skor 0-1. kekalahan ini sekaligus memperpanjang rekor kekalahan Indonesia dari Malaysia. Dengan hasil ini Malaysia U-22 menjadi jawara di pertandingan pertama SCTV Cup 2012. Di laga selanjutnya akan mempertemukan Timnas Indonesia kontra Korea Utara pada hari Senin (10/9). (onn/bola/mia)

Posting Komentar - Back to Content