Klik Suka (◠‿◠) Thanks
Crew-LPwww.evolution-communityProperZardArnoldi-Technology 0Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.

RVP Nyanyikan Lagu "You'll Never Walk Alone"



Bagaimana jadinya jika pemain Manchester United menyanyikan anthem Liverpool, “You’ll Never Walk Alone”. Anda pastinya tidak akan pernah membayangkan hal ini sebelumnya, tapi hal ini benar-benar terjadi. Lalu, siapakah pemain yang menyanyikan lagu YNWA tersebut?

Adalah Robin van Persie, striker Manchester United yang kedapatan menyanyikan lagu yang bisa dibilang sakral bagi semua pendukung The Reds. Tentu saja RVP tidak menyanyikan lagu ini ketika sedang berada di Old Trafford. Dilansir Daily Mail, Ia menyanyikan lagu YNWA bersama teman-temannya di sebuah bar karaoke di Rotterdam.

Usut punya usut, “You’ll Never Walk Alone” juga menjadi anthem bagi tim Excelsior, klub pertama RVP ketika memulai karier sebagai pesepakbola profesional. Tidak diketahui apakah pihak Manchester United dan juga Liverpool mengetahui hal ini. RVP sendiri belum berkomentar mengenai hal ini.
Van Persie merupakan pemain terbaru MU yang diboyong dari Arsenal di awal musim ini. Sempat diragukan tidak bisa beradaptasi dengan rekan setimnya yang baru. Pemain timnas Belanda ini membuktikan keraguan semua orang dengan mencetak hattrick di laga ketiganya bersama Setan Merah di pertandingan melawan Southampton.

Sempat mengalami cedera saat bermain bersama Der Oranje, pekan lalu. RVP diragukan untuk tampil melawan Wigan Athletic di laga lanjutan Premier League, Sabtu 15 September 2012.
Cederanya RVP tentunya menjadi pukulan telak bagi Sir Alex Ferguson, pasalnya Wayne Rooney sudah lebih dulu mengalami cedera. Jika keduanya tak bisa dimainkan, Fergie terpaksa akan mengandalkan Javier Hernandez dan Danny Welbeck di lini depan.

Posting Komentar - Back to Content