Klik Suka (◠‿◠) Thanks
Crew-LPwww.evolution-communityProperZardArnoldi-Technology 0Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.

Setia Band Siapkan Single Ketiga


Charly dengan Pepeng
Setia band yang digawangi Pepeng dan Charlie sedang persiapan single ke-3. Mereka juga masih sibuk show di luar kota hingga ke luar Jawa. Jadi sambil melakoni tur ke beberapa daerah, proses pembuatan lagu baru tetap berjalan, dengan harapan bisa dikumpulkan untuk album.

"Sampai sekarang kami masih diberi kemudahan. Semuanya lancar-lancar saja. Tur ke sejumlah daerah berjalan dengan baik. Demikian juga proses pembuatan lagu baru, masih terus diupayakan. Saya dan Pepeng saling mendukung. Kita berdua komunikasikan jika ada rencana," kata Charlie saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta.

Menurut Charlie, irama musik Setia Band masih di jalur pop dengan sentuhan irama melayu. Itu juga sesuai dengan keinginan para penggemar. Walau begitu perkembangan tetap dievaluasi. Meman selama ini, Setia band cocok di jaluar tersebut.

Selain mempersiapkan single baru, Charlie juga lagi disibukan dengan perkiraan adanya anggota keluarga baru. Seperti diketahui istri Charlie saat ini lagi mengandung. Jadi membuat Charlie sibuk pulang pergi Jakarta-Bandung untuk menengok istrinya. "Istri saya tinggal di Bandung. Jadi harus rajin ditengok. Apalagi dia ngidamnya aneh-aneh," ungkap Charlie.

Posting Komentar - Back to Content