Klik Suka (◠‿◠) Thanks

Facebook Error !


Hai kawan.. :)
Lama tak bertemu
Lama juga aku tak posting
Nunggu posting baru ya ? , kali ini mau share informasi tentang errornya facebook
Yuk langsung baca aja ya..

Aku sungguh bingung, pas aku buka facebook tiba-tiba pemberitahuanya tuh pindah tempatnya
error atau apalah gatau aku.bagaimana nih MARK ZUCKEBERG , aku tau sih ini gak ngefek apa-apa di facebook aku. cuman aku heran aja kok bisa gini , pasti penasaran kan gimana errornya facebook ini ss nya :
Sekian informasi dari saya , terima kasih :)

2 comments

17 November 2012 20.59

wew..
ditunggu di blog ane..

12 Januari 2013 01.01

Fbnya Aneh
pake browser apaan gan ?

Visit n comment back ya gan ? Ane tunggu...

Posting Komentar - Back to Content