Klik Suka (◠‿◠) Thanks
Crew-LPwww.evolution-communityProperZardArnoldi-Technology 0Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.

Carroll Diperkirakan Absen Sampai Pertengahan Oktober


Baru saja bergabung dengan West Ham United, Andy Carroll sudah harus absen. Dikabarkan, penyerang berambut gondrong itu bakal absen hingga pertengahan Oktober.

Carroll tampil apik kala West Ham mengalahkan Fulham akhir pekan lalu. Dia membantu terciptanya dua gol The Hammers. Namun, sial baginya, ia tidak bisa menyelesaikan pertandingan sampai 90 menit.

Penyerang berusia 23 tahun itu mengalami cedera hamstring dan digantikan Carlton Cole di menit ke-68. Cedera itu juga membuatnya tidak bisa memperkuat Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Seperti dilansir oleh Sportinglife, Carroll diperkirakan absen selama enam pekan atau sampai pertengahan Oktober mendatang. Kabar baiknya, perkiraan waktu itu adalah "skenario terburuk". Artinya bisa saja Carroll sembuh lebih cepat. Demikian seperti dikonformasi oleh salah satu bos West Ham, David Gold.

Sementara itu, manajer West Ham, Sam Allardyce, yakin Carroll bakal tampil oke musim ini.

"Jika Andy bisa mencetak 10 atau 15 gol, maka itu akan memberikan kami kesempatan untuk lepas dari zona degradasi."

"Jika Andy bisa mencetak 15 atau 20 gol, maka bisa mencapai 10 besar karena yang perlu kami pastikan tinggal membuat banyak clean sheet supaya kami bisa mendapatkan banyak poin," tukasnya.

Sumber: detiksport

Posting Komentar - Back to Content