Klik Suka (◠‿◠) Thanks

'Berhenti Spekulasikan Wajah Sedih Ronaldo!'



FOTO:Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno

Dua kali Cristiano Ronaldo membuat wajah sedih usai mencetak gol dan dunia pun gempar. Spekulasi merebak. Tapi, sudah saatnya hal itu dihentikan.

Setidaknya demikianlah yang diminta oleh rekan Ronaldo di tim nasional Portugal, Joao Perreira. Wajah sedih Ronaldo memang belakangan membuat gempar.

Usai pertandingan di mana dia mengekspresikan wajah itu, CR7 mengaku sedang tidak bahagia. Namun, ia tidak mengatakan sebabnya. Alhasil orang-orang pun bertanya-tanya.

Ada yang menyebut, Ronaldo sedih karena masalah uang. Disebutkan, dirinya ingin meminta kenaikan gaji karena pajak di Spanyol meninggi, namun Real Madrid menolaknya. Spekulasi ini kemudian dibantah oleh mantan pemain Manchester United itu.

Spekulasi lain mengatakan, dia sudah tidak kerasan di Madrid lantaran berselisih paham dengan rekan setim. Ia pun diisukan akan segera hengkang dari Madrid dan menuju Manchester City. Tapi, kabar ini juga dibantah.

Ronaldo memang belum berbicara secara terang-terangan apa yang membuatnya sedih. Namun, menurut Perreira, orang-orang sudah harus berhenti membahasnya.

"Kami memang suka berbicara soal kehidupan masing-masing. Tapi, ketika tak seorang pun tahu apa yang sedang terjadi, lebih baik kita diam," tegas Perreira di Football Espana.

 Sumber: detiksport

Posting Komentar - Back to Content